> > Kamen Rider Gaim - 01

Kamen Rider Gaim - 01

Posted on October 8, 2013 | 14 Comments

Episode 1 Finish


SD v2 (Reupload)
HD v2

akhirnya jadi juga si Gaim
sesuai janji bakal ada yang HD nya
Kyoryuger bakal ngadat lagi
jangan lupa komennya ya....

Comments:14

  1. wahhh
    sekarang ada versi HD lebih mantappp ni zypersub
    makasih udh uplot yang HD
    mudah-mudahan bisa terus di rilis ver.HD untuk seterusnya ^-^

    ReplyDelete
  2. udah ilang semua itu kk filenya
    tolong di upload ulang
    makasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ya gan, ane jg gak tahu kenapa langsung di hapus gitu
      tapi ane secepatnya akan reupload, tapi gak cepet-cepet dulu dan SD nya dulu mungkin, thx

      Delete
  3. please gan, reupload lagi SD nya, nanggung nih udah download 80%, mau diresume malah udah ilang. tq

    ReplyDelete
  4. gan mau tanya cara download di putlocker itu gimana?
    kok ane gak bisa2 dari tadi?? ;(

    ReplyDelete
  5. gampang kok gan, nanti setelah di klik situs yang ada diatas maka agan klik yang cintonue as free user lalu setelah itu klik tanda download file yang ada paling bawah atau gak agan lihat disini aja
    http://syafiudin101192.wordpress.com/2013/05/02/cara-download-file-melalui-putlocker/,
    maaf internet ane tidak normal, jadi gak bisa buat tutorial sendiri,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep aja ga bisa gan, udah di klik tuh download bolak balik masuk ke hal ini http://www.putlocker.com/?h=6IVs8_tck-kvQ7M1aTeSRw&e=1381516087&f=%28Zypsb%29+Kamen+Rider+Gaim+-+01+[704x396].mkv, ganti dong jangan di putlocker

      Delete
    2. ane juga gak tahu gan, stlh ane cek emg gak bisa
      nanti ane coba lagi,
      kalau tetap gak bisa, upload nya bakal lebih lama lagi gan
      soalnya ditempat ane saat ini gak bisa upload
      maaf ya gan

      Delete
    3. akhirnya bisa juga gan, pake cara yg di atas, tq :)

      Delete
  6. terima kasih atas file uplude nya gan.. di heroesubs ane kaga bisa download ne film.. dsni ane bisa download... sekali lagi terima kasih gan.. hehehehehe

    ReplyDelete
  7. gan kenapa gak di upload ke albafile aja gan??

    ReplyDelete
  8. Untung ane udah download yg HD duluan. jadi tenang skrg. Ayo Zypersub aq dukung terus biar maju & jadi Fansub no.1 (Tapi kalo bisa rilis Movie Kamen rider yg versi HD juga donk??) PLiz.
    Arigato!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.