> > Gosei Sentai Dairanger - 13

Gosei Sentai Dairanger - 13

Posted on November 1, 2013 | 9 Comments

itu namanya kecapek-an lho





ini aja untuk dairanger
gak nyangka udah nyampek episode 13
setelah proyek ini dan shinken selesai
disini tidak akan mengambil proyek sentai jadul lagi
jadi proyek sentai jadul terakhir adalah Shinkenger
semoga lancar aja ya 

Comments:9

  1. Terima kasih atas Dairangernya. Tetap semangat gan.
    Lapor : Utk episode 6, 8, 9, 10 sudah broke link-nya, gan. Mohon re-up
    Saran Re-Up : Hosting Mirrorcreator / Mirrorstake.

    Jika sempat, silahkan berkunjung ke blog saya animesubtitleindonesia.blogspot.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan, udah ane cek tadi, untuk yang 9, 10 masih bisa gan, tapi untuk
      ep 6 dan 8 emg ane hapus karena udah gak bisa di download
      kalau untuk upload di MC atau MS itu ane kira downloadnya agak ribet gan, jadi ane tetap upload di Sharebeast atau Putlocker,
      dan makasi sarannya gan
      ane selalu berkunjung kok ke ASI, kita punya proyek sama lho, Kabuto

      Delete
  2. td ane cb yg 9 dan 10 ga bs gan, link nya emg ud mati hehehe mohon reupload gan hehe
    blognya maju terus gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane coba kok bisa ya,
      ya udah nanti ane reupload dulu,
      makasih laporannya

      Delete
  3. Gan,lanjutin nih film sentai smpai tamat...
    Kesukaan sya nih gan.....

    Yg rilis perlahan tapi pasti.
    Tak enteni rilisan brikutnya.

    ReplyDelete
  4. gan epi 6 dan 8 reupload dong

    ReplyDelete
  5. Gan makasih Atas Semuanya Telah Di.Riliskan Dairrngerny,, Kalau Bsa Di.Lanjutin Mas Jangan Behenti Di.Tengah Jalan Karna Projek Kya Gini Jarang Jadi Saya Mohon D.lanjutin Dairenger-ny Mas Semngat,, TERIMAKASIH???

    ReplyDelete
  6. Dairanger nya blm lanjut lg ta min??

    ReplyDelete
  7. gan dairangernya reuplod semua dong 1-12 gak bisa di donload

    ReplyDelete

Powered by Blogger.